Rabu, 13 November 2013

5 Best Makeup Spring 2013

Selain koleksi fashion, ada juga beauty runway yang menjadi best makeup Spring 2013. Seperti beberapa eye makeup berikut ini yang bisa dijadikan inspirasi dandananmu.

Bejewelled Eyes by Christian Dior
Gunakan eyeshadow warna biru di seluruh bagian mata. Lalu tempelkan beads/manik-manik yang berukuran kecil di setengah bagian kelopak mata dengan menggunakan lem bulu mata.



















Applique Unique by Fendi

Jangan ragu untuk tampil edgy dengan mencoba aplikasi bottom line eyeliner yang colorful. Fokuskan dandanan hanya di bagian bawah mata dengan menggunakan liquid eyeliner hitam dari bagian ujung kelopak mata hingga tengah. Lalu, aplikasikan eyeliner/eyeshadow warna biru dan kuning di bagian sisanya. Cool!


















Bold Brow by Marc Jacobs
Dandanan alis tebal masih menjadi tren di tahun 2013 nanti, seperti bold brow dari Marc Jacobs. Cara mengaplikasikannya gampang, kok! Gunakan pensil alis warna hitam untuk menggambar bentuk alis mengikuti alis aslimu. Lalu, rapikan dengan kuas eyeshadow kecil hingga warnanya tebal.


















Sky Blue by Michael Kors

Makeup mata yang satu ini sangat mudah diaplikasikan. Sebelumnya gunakan foundation dan bedak yang warnanya senada dengan kulitmu. Lalu, cukup gunakan eyeshadow warna natural dan biru muda (untuk garis di atas kelopak mata). Agar terlihat sempurna, pastikan mengaplikasikan eyeshadow biru dengan menggunakan kuas yang berukuran kecil.

















Dolly Eye Lashes by Moschino
Bulu mata yang lentik bisa membuat matamu terlihat lebih cantik, seperti makeup dolly eyes dari Moschino. Jepit bulu matamu, lalu gunakan maskara warna hitam untuk memberikan efek lentik. Jika bulu matamu kurang tebal, kamu bisa memakai bulu mata dolly eyes dan tambahkan maskara biar lebih ekspresif.

0 komentar:

Posting Komentar