Rabu, 08 Agustus 2012

Lomba Kaligrafi

Di postingan Kemarin gue udah jelasin apa itu IRMAQI dan salah satu kegiatan IRMAQI . Pada postingan kali ini gue mau nepatin janji gue ngebuat postiingan tentang Lomba Kaligrafi . Nah di lomba kaligrafi anak anak ga di suruh ngebikin kaligrafi, mereka hanya ngewarnai aja .Di lomba kaligrafi gue paling prihatin . Banyak anak - anak yang mesti batal puasa karena ga kuat . Soalnya, lomba kaligrafi diada-in pas siang siang, mana pas itu ada mamang es krim lagi


Hmm, tentu adek-adeknya pinter gambarnya bagus bagus gitu . Walau ada mamang es krim gitu mereka tetep fokus kok sama lomba . Buktinya, ga ada yang izin buat beli es krim . Emang sih, kenbanyakan udah pada batal dari rumah . Tapi salut dong sama mereka buat yang bisa fokus tetep cemungud eeaak !
Nah gini, sebelumnya IRMAQI juga pernah ngadain acara lain sebelum lomba ini . IRMAQI ngadain acara *semacam* BUBAR begitu . Yaaah BUBAR-nya sama anak-anak IRMAQI dong masa sama anak kambing GA KAN ?!
Emm, oke oke semakin lama semakin kacau dan ga jelas gini ._. Ohiya belum di jelasin bener isi anak - anak IRMAQI kan ? Nanti ya nanti !
suasana BUBAR sama anak-anak IRMAQI

Pasti ada semacam bertanya tanya tentang IRMAQI kan ? Ya kan ? Ya kan ? Emang sih ini menarik banget sangat penting bangetz pake Z ! Entar di lanjutin lagi sama utik .

Keep enjoy and leave comment guys . Weheheh .

wasalam !

0 komentar:

Posting Komentar