Sabtu, 06 Oktober 2012

Ada apa di OKTOBER ?


Udah tanggal 6 oktober ajanih . Sebenenya tau ga sih apa aja yang ada di bulan oktober ? Ada yang tau ? Ga tau ya ? Pengen tau ? Ya kannn ?

Yang terjadi dan yang pasti terjadi di bulan oktober adalah di twitter banyak tweeps yang bikin hastag pakek kata oktober . Misal, #MyOctoberWish #OctoberWish . Pokoknya harapan - harapan yang ada di bulan oktober lah . Kek gini "Semoga gue lebih baik dari bulan sebelumnya #MyOctoberWish ." 
Dan ga jarang juga banyak quotes yang di RT atau di quote sama orang -_- .

Banyak hari Nasional di kalender tapi ga libur
Ada Hari Kesaktian Pancasila .
Pas banget hari senin tanggal 1 oktober . Jadinya, pas upacara amanat nya bicarain tentang pahlawan . Bagus sih, lebih bagus lagi kalo libur .


Ada juga Hari Batik Dunia,
Ini sih internasional . Kalo gue sih ga ngeliat event yang ada . Mungkin ada tapi guenya yang ga tau gitu . Tepat nya sih pas tanggal 2 oktober . Pantes aja ga libur, soalnya di kalender ga ada .


Ada Hari Ulang tahun TNI,
Hari Ulang Tahun TNI terjadi pas tanggal 5 oktober . Ada acara sih pas hari minggu-nya acara jalan santai buat para siswa gitu~ Kalender di rumah juga ga ada .

Ada yang internasional lagi nih !
Yaitu Hari Surat Menyurat Intersional . Hari surat - menyurat internasional adanya pas tanggal 9 oktober . Semoga dapet surat dari fans aku yaa . Itupun kalo punya .


Pas besoknya,
Ada Hari Cuci tangan Sedunia . Kalo di pikir sih ga cuman tanggal 10 oktober aja kan kita cuci tangan . Bisa tercemar dong makanan kita kalo cuci tangan cuman setahun sekali .


14 oktober
Ini Hari Pangan Sedunia . Ada bagi bagi makanan gitu ya ? Kalo ada sih asik bener !


Nah, buat yang suka jail sama binatangnya !
Pas di tanggal 15 oktober ada Hari Hak Assasi Binatang . Binatang juga perlu hak . Perlu di sayangin juga dong . Jangan sama pacar aja sayang - sayangannya .

16 Oktober
Ini ada Hari Parlemen RI . Pokoknya pentinglah dan yang pasti bukan tanggal merah .


HUT PBB & Hari Dokter Indonesia
Hari lahirnya PBB dan Hari Dokter Indonesia . Bakal ada apa ya ? Ada hari kesehatan gratis indonesi ga ? Tepatnya pas tanggal 24 Oktober
.



Cukup seneng deh seenggaknya ada hari libur walaupun sehari .
Di tanggal 26 oktober . Kita kita dapet kupon daging nih . Tau kan Hari apa ? Yup, Idul adha . Ga nentu sih . Bukan mesti harus di tanggal 26 juga kan lebarannya ?

Bagi yang suka dibikin terbang sama pacarnya .
Di tanggal 27 oktober ada Hari Penerbangan Nasional . Tapi nih tapi, jangan nerbangin gebetannya terus ya kalo ujung - ujungnya PHP doang .

. . .Kami putra putri indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa indonesia "
Yah bener banget ! Hari Sumpah Pemuda . Tau kan tanggal berapa ? Kalo ga tau parah . Sumpah pemuda ada pas tanggal 28 oktober .

Nah, Yang terakhir .
Tanggal 30 oktober . Hari Keuangan . Ga berarti bagi2 duit kan ? Kalo ada bagi bagi duit sih bagus !


Sumber gambar
google

2 komentar:

sabda awal mengatakan...

wah lenkap ya, bahas juga untuk bulan2 yag lain ya..

8 okto hari lahir ku,, wuhahahah

Putri Media Agustini mengatakan...

aduh baru kebaca makasih ya .

Posting Komentar