Rabu, 03 Oktober 2012

Atas Bawah

Udah pengen ngebolak-balik kertas ? Umm.. maksudnya sih ngebolak-balik majalah, semacem langganan gitu. Bukan bolak-balik masa lalu .

Udah stop!

Gini, waktu itu gue baca majalahnya temen yang kek nya menarik banget gitu . Abis itu ada bisikan dari hati "beli tuh majalah! Langganan deh pasti bisa di bilang gaul" . Terus jadi kepikirin deh buat langganan . Eits, tapi bukan buat di bilang gaul, udah hoam banget deh . Dari hati paling dalam, gue tertarik karena isinya .
Ini penampakan-nya . Isinya? Menarik
klik!

Terus, gue berpikir keras . Umm sedenglah . Oke yang penting berpikir kan ? Setelah gue pikir, jadi penasaran nih sama majalah Gadis . Kenapa penasaran ? Karena banyak juga yang langganan! Terus kenapa orang banyak langganan majalah gadis terus gue kepengen ? Ya karena nalar gue begini "Banyak yang beli berarti bagus" . Nah itu . Tau ? ga ? sama .
Klik!

Nah, gini Karena kedua majalah ini bagus2 gamungkin kan langganan dua2nya . Kesian kan mama kalo ngabisin duit cuman buat majalah . Apalagi kalo majalahnya itu gadibaca . Kesian kan ? Ya kan ?

Nah gini gue mau minta saran, yang enak yang mana ? Yah biasanya sih aku ngebukak site nya dulu dan ngeliatnya jadi nambah bingung deh . Dan juga ketika ngeliat sejarah2nya jadi nambah bingung!  

Udah ah nanti yang baca jadi ikut-ikutan bingung deh . Butuh pendapat nih please !
 

2 komentar:

wisnu murti mengatakan...

Be;i semua ;p

Putri Media Agustini mengatakan...

Ya ampun -_-

Posting Komentar