Senin, 15 Oktober 2012

Buat buku lo bang


Saat gue lagi guling guling di kasur gue . Gue buka twitter dari ipad gue ( yang ini di abaikan aja deh entar dibilang sombong ) . Lalu tiba2 ada bang bena ngetweet tentang buku baru gitu . Karena bacanya sekilas jadi gue abaikan aja . Tapi tiba - tiba abang bena ganteng ngetweet lagi tentang buku buku gitu . Nah gue baru ngeh dan ngecek lagi tweet tadi . Ternyata bang bena mau buat buku .


Setelah gue baca tweet itu gue rasa sih ahh paling masih lama . Ternyata enggak !


Nah ini nih yang bikin jari gemeteran! Lalu karena saat ini kondisi badan gue agak sakit jadi gue bikinnya agak lama . Gue mandi dulu biar bisa nenangin hati gue yang antusias banget . Abis itu gue buka benablog deh . Gue baca persyaratannya . Terus gue pilih yang buat nulis aja  . Gue ngebuat artikel tentang cara nulis alay . Dan emang sih itu termasuk di  persyaratannya juga . Nah, akhirnya gue dapet kendala! Menurut persyaratan sih harus dikirim pakek format .doc . Tapi karena gue lugu banget jadi pas ngupload formatnya .docx . Nah gue cari cari nih cara ngegenti jadi .doc . Lama bener nyarinya . Eh taunya bisa ganti sendiri -_- . Gue berharap banget sama kak bena yang ganteng . Kak bena mau yaa narok tulisan aku di buku pertamanya kak bena . Plis banget kak . Kakak ganteng deh !

Buat informasi gimana caranya ikutan di buku kak bena


0 komentar:

Posting Komentar