Minggu, 21 Oktober 2012

Duo Teman Seperjuangan NF!


Karena kali ini lagi kangen sama duo ini, jadi mari kita posting tentang mereka. Yipiyeayyy!!!
Mereka berdua ini sahabat setia nih kalo lagi les di NF, kalo ada mereka pasti ada aku juga. Jadi kami ini bisa dibilang trionya semplan di NF nih. Hihihi XD. Kerjaan kami kalo sebelum ataupun sesudah les nih kerjaannya ngegila. Ada aja yang diusilin, dicurhatin, diributin, banyaklah pokoknya. Kami juga termasuk yang paling rajin nih (ngebanggain dikit yah), kalo misalnya ada tugas ataupun ada tes gitu pasti kami langsung nyari waktu nih buat konsul sama kakak-kakaknya nih. Dan kakak yg terfavorit bagi kami itu, yaitu Kak IS (Kak Iskandar Zulkarnain). Kami ini paling seneng banget kalo udah diajar oleh kakak mtk satu ini. Soalnya semua yg kakak ini ajarin, alhamdulillah selalu masuk di otakO:)
Oke itu prolognya, mari ke isi~~~
visit www.loogix.com

 Cewek berpipi tembem ini punya nama lengkap Rarah Yutri Sari. Rarah ini lahir di Palembang, 8 Januari 98. Biasanya sih dipanggil oleh member-member TRONT itu neng mbem (awalnya aku nih yg kasih). Rarah ini anaknya mam biologinya DEUA (re: mam pathilah), hahaha=D. Pertama kali kenal Rarah ini waktu kelas 7 semester kedua, waktu itu sekelas nih di LIA. Dulu sih belum terlalu deket, tapi karna selalu bareng terus pergi-pulang LIA sejak kelas 8 jadi tambah deket. Dulu kelas 8 semester ganjil akhir sempet marahan lama nih sama orang ini gara-gara someone (lupakan). Tapi akhirnya balikan. Terus waktu kenaikan kelas 9 nih, kami janjian lesnya gara-gara masih ada si LIA yg menanti (#eaaa). Sempet bingung, sampe akhirnya si Ajeng (jrengjreng) bilang tentang NF. Akhirnya karna ada uni gusty, jadi nanya-nanya terus nih mulai dari guru sampe jadwal. Dan akhirnya kami mutusin buat les di NF. Waktu itu barengan nih daftarnya dan langsung les. Kami berdua ini punya kesamaan nih kalo les NF yaitu sering ngantuk waktu pelajaran ips soalnya... ya gitulah (lupakan). Rarah ini orangnya baik, pinter, cantik lah ya. Nah si rarah ini pernah aku comblangin sama .... (lupakan, kasian rarah). Jadi tiap les NF ataupun LIA selalu ngorek-ngorek info dari dia terus nanya-nanya lah, sampe akhirnya dia sama sang mantan bisa jadian, haha=D lucu lah kalo diingat, wkwk. Sekarang rarah udah jadi anak jubel nih, huuu:"( emang pintar yah gk bisa nyalahin. Jadi karna itu kami jarang tuh contactan gara-gara dia di asrama. #missusomuchnengmbem :(


visit www.loogix.com

Lanjut ada si mbak bohay nih, wkwk. Gak deng:p Ini namanya Ajeng Putri Larasati. Cewek jawa yang hobi masak ini lahir di Palembang, 8 Maret 97. Dia ini dipanggil anak-anak TRONT mbak yas gara-gara dia cewek paling tua nih di kelas dan juga sikapnya udah dewasa (#peaceup mbak). Kenal dengan ajeng ini waktu di DEUA tapi belum deket bener. Bener-bener deket waktu udah masuk NF. Ajeng ini orangnya baik, pinter, polos tapi hobi ngePHPin orang nih, haha=D. Dia sekarang anak Libels. Kalo diinget perjuangan waktu itu jadi sering sedih sendiri :"( (lupakan). Dia ini bareng someone saingannya RaQi di TRONT tapi sebenernya gk jadian sih. Haha cuma kami aja sering ngejek:p Mbak ini karna sikapnya dewasa jadi sulit nih kalo mau marah atw ngambek ke dia. Pasti dia bisa ngecairinnya:( dia ini partner juga sebagai perangkat di TRONT. Ajeng sekretaris I, aku bendahara I. Jadi suka diskusi dan hobi nagihin uang kas ke anak-anak. Hhaha=D Karna sama-sama sibuk jadi juga jarang contactan dg mbak. Huffft:( #imissyoutoombakyas :"

Oke itu biografi singkat mereka guys, nah sekarang poto mereka bedua nih. Mereka bedua juga sama kayak ayuk hobi banget photo. Tapi gpp yah;;)





























0 komentar:

Posting Komentar