Rabu, 17 Oktober 2012

Rinduku menyeluruh!♥ #Part 2

Nah setelah baca postingan gue yang kemarin nah gue mau bahas tentang yang lain yang masih gue kangenin di SMP gue itu . Yang lain yang gue kangenin itu ruang yang khusu buat belajar Basic Technologi Education atau Pendidikan Teknologi Dasar . Nah Pelajaran ini ga semua sekolah punya! . Itulah mengapa gue cinta banget sama SMP itu . Walau juga ga dikit yang bilang SMP gue itu jelek . Mereka bilang jelek hanya karena itu suka banjir sama itu swasta dan merupakan pelarian bagi orang yang lulus negeri . Please guys! Tau kan quotes ini " Don't judge book by the cover " . Ayolah masasih cuman nilai karena itu aja . Coba deh ga sedikit kok dari lulusan situ yang jadi orang sukses . Selain karena nasip dan asal mereka menjadi sukses itu perlu doa dan usaha . Jadi plisdeh jangan suka bilang kek gitu lagi yaa !

"Pendidikan Teknologi Dasar ini dikembangkan sejak tahun 1997 melalui pemerintah Belanda dan telah di uji coba pada 29 SMP Swasta yang tersebar di 27 Propinsi di seluruh Indonesia.
SMP YPI Tunas Bangsa merupakan satu-satunya SMP yang mempunyai mata pelajaran mulok yang berbasis Teknologi berada dikota Palembang propinsi Sumatera Selatan."


Teknologi udah di ajarin kali dari SMP gue dan pelajaran yang khusus banget tentang teknologi cuman di SMP gue .

Ahhh jadi bangga banget

0 komentar:

Posting Komentar