Minggu, 16 September 2012

hii eperibadehhh
yuk berbagi cerita pertama ketemu kakak-kakak smash
tgl 28april 2012.
yah itu tanggal yang bakal saya kangenin
malam sebelum konser aku nyiapin kado buat kak rangga iya idolaku
sebelumnya aku udah pesen cupcakes buat kak rangga dan bisma
keesokan harinya aku bergegas dari rumah menuju mall untuk mengambil cupcakes dengan waktu yang mepet sekali.
setelah itu kami pun menuju venue diadakannya konser smash itu di aryaduta hotel ternyata acaranya udha mulai memasuki ruangan meet and greet tuhan di panggung udah ada ono kakak-kakak smash buset ganteng amattt pengen nangis iyaaa tapi malu ntar di katain fanatik lagi.aku pun duduk sambil melihat ke tampanan kakak-kakak tersebut. meet and greet selesai waktunya berfoto tapi kayanya tema fotonya 'foto keluarga' rame-rame gaasik tapii daripada ga foto
*naik panggung* gue langusng nyapa cocoh rafael dan di tanggepin cocoh say 'hai' sambil senyum.
kedua menyapa kak bisma si keceh dan dia say 'hai' juga sambil senyum bedee ganteng serasa mimpi.
aku pengen sapa kak rangga tapi kehalang sama kak ilham padahal kak ilham tuh liat aku manggil kak rangga. selesai foto aku teriakin kak rangga minta salaman padahal kak rangganya udah mau duduk tapi berdiri lagi gara-gara aku panggil dan kita salaman kak rangga senyum lagi duuhduh senengnyaaaaaa..
meet and greet selesai. menunggu konser di malam hari open door jam 6sore aku pun makan dan jalan-jalan ke mall deket aryaduta aku pun masih berasa mimpi ketemu mereka.
semua smashblast sudah memadati venue di depan pintu masuk ternyata ada penundaan open door buka nya jam 7malem kebayang 1 jam berdiri dan panas!akhirnya pintu dibuka aku pun langsung masuk dan duduk di tempat yg sudah disiapkan.
+/- jam 8an acara dimulai dibuka oleh host yaitu dwi andika dan chika jessica dan akhirnya smash dateng dan langsung konser deh mereka bawain sekitar 9lagu aku lupa susunannya di konser pun aku smepet desak"an dengan sb lain tapi demi dehhhh konser berjalan dengan meriah
ga nyangka lho pas konser disalamin reza sama bisma 2 kali men!
salaman sama bisma yang kedua kalinya sampe jam tangan gue copot padahal mama udahntung bisa dibenerin deh salaman sama reza lumayan lama woy sekarang gue tuh jadi rangganizer sama rezalways gilaaa...
salaman sama ilham yuhuu ilham ngasih kode woaaaaa ngulurin tangannya ke akuuuuuu hahahha..
malam yang tak terlupakan itu mahhhhhh gila!
ga akan lupa deh ketemu sama idola kan jarang bisa ketemu artis...

aku ada foto-foto mereka konser disini.. yukkkk liat! ganteng banget kan? iyakan? cool banget kan?iyadong.






0 komentar:

Posting Komentar