Jumat, 28 September 2012



Coba deh liat TV lewat dari jam 6 . Tau kan dimana stasiun TV yang banyak sinetron-nya itu . Hmm menurut kamu sinetron sinetron itu guna sih ?
Tau ga asal mulanya sinetron itu ? Dan tau ga awalnya guna sinetron ?

Gini, awalnya sinetron itu ada TVRI yang muncul ketika 80-an . "Sepekan Sinetron" itu sih acara unggulannya . Hmm agak bingung sih . Kenapa Judulnya kek gitu apa mungkin sinetronnya selama sepekan non-stop ya ? Haha, kalau jaman sekarang judul sinetron begitu di jamin orang2 pasti udah tau ITU PASTI SINETRON . Yahh buat jaman dulu sih itu udah kreatif maksimal ya . 
Itusih sepekan sepintas tentang sejarah sinetron . Lah, gimana kalo sinetron jaman sekarang ?
 

Ohiya, taukan sinetron yang ngelibatin anak kecil yang imut itu ? Lucu banget yaa . Tapi, karena muka nya yang lucu itu jadi saat dia ngeperanin jadi anak yang kesian banget, jadi ga tega kan ? Yaa kan ?
Yup, dampak sinetron salah satunya ngebikin kita jadi cengeng dan ga tega-an . Kedua sikap itu baik sih tapi kalo banyak ga tega-an kesian juga nantinya . Abis itu anak-anak sekarang jadi agak lebay jadi agak males ngeladenin anak kecil . Dan sekarang makin banyak juga anak - anak yang bilang gini "Jadi, Gue harus bilang WAW gitu ?" . Jadi tambah agak enek sih . Kesian kan anak kecil mesti aku enekin .


Jadi, sesungguhnya penting ga sih sinetron? Dan fungsi - fungsi sinetron buat apa sih ? Buat gue jadi harus bilang waw ? (dalam hati jijik) 
Sebenernya ga ngaruh sih tergantung hati dan sikap kita ngenilai-nya . Kalo ini sih cuman pendapat yaaa. 


pendapat itu kan hak seluruh makhluk hidup 
-utik-


2 komentar:

sabda awal mengatakan...

aku paling ngga suka sinetron cinta anak SMP-an, masih labil o\udah disuguhin film kayak gitu. ngga bermutu banget kan....

salam kenla ya, aku jadi member ke 32, kalo berkenan follow balik ya

Putri Media Agustini mengatakan...

oke

Posting Komentar